Ali Imron, sang pengebom – Ebook written by Ali Imron. Read this book using Google Play Books app on your PC, android, iOS devices. Download for offline. Ali imron. ISBN Category. Edition. First edition. Publication Year. Publisher. Republika, Indonesia. Tags. Abstract. Description. This Page is automatically generated based on what Facebook users are interested in, and not affiliated with or endorsed by anyone associated with the topic.

Author: Mukasa Mibar
Country: Saudi Arabia
Language: English (Spanish)
Genre: Music
Published (Last): 10 April 2010
Pages: 310
PDF File Size: 20.28 Mb
ePub File Size: 6.18 Mb
ISBN: 231-6-44453-892-7
Downloads: 57073
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Gukus

Dan asisten tersebut akhirnya menjadi editor buat buku saya selain Nasir Abas. Setelah kami berhasil meledakkan bom di Bali, saya masih bersepekulasi tentang dampak yang akan timbul, apakah berdampak positif pada perjalanan perjuangan kami atau malah sebaliknya.

Oleh karena itu mulai saat itu saya hanya mengikuti arahan dan perintah Mukhlas dan tidak lagi berhubungan dengan siapapun kecuali atas arahan dan perintahnya. Saat itu saya dibawa oleh seorang penunjuk jalan yang telah ditunjuk oleh Ustad Dzulqarnain.

National Library of Australia.

Tidak adanya harapan itu dikuatkan lagi oleh keputusan Mukhlas dan Imam Samudra paska Amrozi ditangkap bahwa kita akan melarikan diri sendiri-sendiri untuk menghindari kejaran Polisi. How do I find a book? In the Library Request this item to view in the Library’s reading rooms using your library card. Keberadaan kami di Akademi Militer Mujahidin Afghanistan adalah dalam rangka mempersiapkan kekuatan perang demi tegaknya agama Islam dan untuk melindunginya dari musuh-musuhnya.

Dan alli ini bisa saya jadikan sebagai alat untuk mengingatkan Umat Islam yang melupakan kewajiban jihad dan mengajarkan mereka supaya memahami bahwa jihad adalah perang.

Collection delivery service resumes on Wednesday 2 January Dan adanya seseorang bisa ikut berjihad adalah karena dipilih oleh Allah semata maka juga tidak bisa dipaksakan. Setelah sampai di tempat tujuan ssang kemudian saya ketahui sebagai kantor perwakilan Jamaah Islamiyah yang pengehom di Pabbi, Peshawar, Pakistan, saya diserahkan kepada pimpinan pengrbom. Adanya reformasi di Indonesia tahun semakin menguatkan harapan saya akan adanya suatu peristiwa yang menyebabkan terbentuknya medan perang.

Meskipun menurut media masa awal kejadiannya adalah seperti kerusuhan biasa, namun saat saya mendengar, saat itu saya memiliki harapan besar akan adanya jalan yang membawa kepada terbentuknya medan perang yang selama ini saya dambakan.

  74125 DATASHEET PDF

Catalogue Persistent Identifier https: Order a copy Copyright or permission restrictions may apply. Akan tetapi semua ini hanya sebatas persiapan saja belum merencanakan kapan menggunakannya dan dalam bentuk jihad yang bagaimana. Further information on the Library’s opening hours is available at: Pada bulan Agustus saya berangkat ke Malaysia dan imrron dengan Mukhlas yang saat itu berada di rumah mertuanya di Johor Bahru.

Ali imron sang pengebom

Can I view this online? Request this item to view in the Library’s reading rooms using your library card. Setelah pengeditan sagn tulisan saya yang siap dicetak itu dibawa ke saya lagi untuk saya periksa. Namun baru sekitar tiga tahun kemudian ketika saya sudah berada di Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya saya ingin menerbitkan menjadi buku dan mempublikasikannya.

Browse titles authors subjects uniform titles series callnumbers dewey numbers starting from optional.

Meskipun demikian, jihad Ambon tetaplah jihad di jalan Allah karena untuk membela pemgebom Islam dan Umat Islam maka keberangkatan saya ke Ambon adalah karunia Allah yang selalu saya syukuri. Ketika terjadi reformasi tahunlalu terjadi kerusuhan yang bernuansa SARA di Ambon, hal itu semakin memicu keinginan saya untuk selalu mengobarkan semangat jihad dengan bermodalkan pernah ke Afghanistan.

Padahal saat itu pejgebom masih berharap mereka punya program lanjutan dan sudah ada rencana yang matang jika menghadapi situasi seperti ini.

Ali Imron, sang pengebom / [penulis, Ali Imron] | National Library of Australia

Cite this Email this Add to favourites Print this page. Waktu itu dia bercerita bahwa keberangkatannya ke Pakistan dan Afghanistan bukan sekolah biasa akan tetapi sekolah belajar perang, bahkan terjun langsung ke medan perang bersama Mujahidin Afghanistan melawan pasukan komunis. Akan tetapi, setelah buku beredar, ada kawan-kawan yang mengomentari bahwa buku saya itu ada campur tangan orang JIL maka tidak usah dibaca, bahkan di Pondok Al-Islam saja ada yang mencegah supaya tidak membacanya karena buku JIL.

Saya juga tidak harus mengetahui siapa pimpinan yang ada di kantor perwakilan Pabbi dan siapa yang mengantarkan ke Akademi Militer. Selain itu saya juga akan menyampaikan rasa bersalah dan penyesalan saya karena terlibat pengeboman di Bali hasil dari mengkaji sanh terhadap aksi jihad kami selama dalam pelarian.

From 25 December to 1 Januarythe Library’s Reading Rooms will be closed and no collection requests will be filled.

Sebelum diberangkatkan saya dibaiat oleh Ustad Abdullah Sungkar yang saat itu saya yakini sebagai janji setia untuk taat dalam menjalankan tugas yang dipimpin oleh Beliau. We will contact you if necessary. Kantor itu kemudian saya ketahui sebagai pusat komando untuk orang-orang Asia Tenggara.

  ARQUITETURA RISC E CISC PDF

Your email address will not be published. Sejak saya masih di Akademi Militer Mujahidin Afghanistan saya ingin sekali terjun langsung di medan perang. Saya sudah di dalam penjara, maka untuk melakukan kegiatan yang saya yakini bagian dari jihad dalam arti perang sudah tidak mungkin. Karena tekad saya sudah bulat untuk bergabung dengan kelompok ini maka konsekuensinya saya harus menaati dan mengikuti aturan yang ada. Keberangkatan ini harus dirahasiakan dari siapapun termasuk orang tua dan keluarga, bahkan mulai saat itu saya tidak boleh lagi berhubungan dengan siapapun baik lewat surat ataupun telepon.

Dan saya selalu mendambakan bisa berada di medan perang dan dipilih oleh Allah menjadi mujahid yang selalu berperang di jalan-Nya. Bali Bombings, Kuta, Bali, Indonesia, Sekitar dua minggu di Singapura, saya ditempatkan di tempat tinggalnya kawan-kawan Mukhlas dan hanya mengikuti arahan mereka.

Can I borrow this item? Namun tujuan tersebut tidak ada yang mengetahuinya karena sejak adanya niat untuk berangkat ke Malaysia, saya sudah merahasiakan tujuan yang sebenarnya.

Padahal logikanya, ketika ada orang yang ingin bergabung dengan suatu kelompok maka terlebih dahulu dia pasti ingin mengetahui dan mengenal kelompok tersebut. Setelah pengurusan visa selesai, saya dijemput oleh Mukhlas dan dibawa kembali ke Malaysia diserahkan ke ustad Abdullah Sungkar untuk diberangkatkan ke Pakistan. Dan ketika pulang, kami juga tidak membawa apapun yang menunjukkan bahwa kami pernah belajar ilmu perang bahkan imrn pernah ke Afghanistan pun harus dirahasiakan.

Oleh karena itu saya berencana melakukan sesuatu yang mungkin bisa memberikan manfaat bagi orang lain sekaligus untuk melanjutkan perjuangan dengan cara yang berbeda.

Banyak kawan-kawan yang menginginkan mendapat kesempatan tersebut namun tidak kesampaian, maka saya sangat bersyukur mendapatkannya dan selalu mendambakan akan bisa berada di tempat yang seperti itu lagi.

Perubahan dan penghilangan tersebut menurut saya tidak masalah karena dikhawatirkan pembuatan bom tersebut akan ditiru oleh orang lain.